Selasa, 15 Maret 2011

Wisuda Warga Belajar Pijat Refleksi Kaki



Ikatan Naturopatis Indonesia Dewan Pengurus Daerah Jawa Timur mewisuda warga belajar

Pada tanggal 15 Pebruari 2011, nampak suasana gembira pada para hadirin di kantor skretariat IKNI DPD Jatim Jl. Pasar Kembang No. 86 Surabaya. Hal ini dikarenakan Bidang Pendidikan IKNI DPD Jatim mempunyai gawe yaitu pelaksanaan wisuda bagi warga belajar pijat refleksi kaki angkatan ke sepuluh.

Pada hari yang bahagia ini hadir beberapa pengurus IKNI DPD Jatim antara lain Mira Muliani, Yanoko, Harman, Irawan H, Naniek serta hadir pula beberapa staf pengajar kursus Pijat Refleksi Kaki yaitu Ashier Chotias, dr Iskandar, Merry, Bambang dan tentu para warga belajar Pijar Refleksi Kaki angkatan ke sepuluh.

Dalam pembukaan wisuda ini Ashier Chotias selaku koordinator pendidikan bidang Pijat Refleksi Kaki menyampaikan sambutan dengan diawali ucapan selamat pada para warga belajar atas keberhasilannya menyelesaikan masa pendidikan Pijat Refleksi Kaki yang dilalui dengan perjuangan serta semangat yang tinggi selama enam bulan masa belajar. Beliau sangat berharap agar para warga belajar memanfaatkan ilmu yang ditimba di IKNI DPD Jatim dapat digunakan bagi untuk masyarakat luas.

Nany selaku wakil dari warga belajar menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih pada Agus Piawai, dr Hendra, dr Iskandar, Ashier Chotias, Merry dan Bambang atas bimbingannya selama mereka menimba ilmu Pijat Refleksi Kaki di IKNI DPD Jatim. Diharapkan setelah wisuda ini mereka masih tetaplah sebuah keluarga besar yang saling mengisi, saling bantu membantu. Nany juga menyampaikan kesanggupannya agar ilmu yang sudah dipelajari ini dapat digunakan untuk melayani masyarakat.

Selanjutnya Ashier Chotias menyampaikan piagam kelulusan bagi para warga belajar. dilanjutkan Nany mewakili warga belajar menyampaikan kenang-kenangan pada Ashier Chotias, Merry dan Bambang. Pun juga tak ketinggalan Ashier Chotias memberikan kenang-kenangan pula bagi warga belajar yang berprestasi.

Acara yang penuh dengan keceriaan ini diakhiri dengan acara makan siang bersama.( diterjemahkan oleh Yunita C dan Irawan H)

医协会举办第十届足部按摩学习班毕业典礼

..........2011215日,印尼中医协会(IKNI)东爪哇分会教育部,在其位于泗水 PASAR KEMBANG 街的会所里,为第十届足部按摩学习班学员举办毕业典礼。

.........当日参加仪式的有,东爪中医协会理监事巫丽珠、翁开廷、黄秋岚、林云谷、李莲芝等,足部按摩学习班教师王家良、陈应中医生、黄美清、黄朝阳,以及第十届足部按摩班的毕业生。在司仪致开场白后,足部按摩学习班负责人王家良发表了讲话。他对各位学员表示祝贺,经过半年来的辛勤学习,学员们终于学成毕业。王家良冀望学员们毕业后能够学以致用,为社会大众服务。

.........学员代表Njoo IEM LUAM(NANY)在致辞中感谢戴进雄、HENDRA医生、陈应中医生、王家良、黄美清、黄朝阳老师的辛勤教导。希望今后能继续在中医协会这个大家庭里,不断求知,充实自己。她表示将用学到的知识回报社会,为社会大众服务。

.........接着,王家良为毕业学员颁发了证书。Njoo IEM LUAM代表学员向王家良、黄朝阳、黄美清老师赠送了礼品。随后,王家良还向优秀毕业生颁奖。

.........在欢乐的气氛中,大家共进午餐,结束了是日的毕业典礼。(曙光报道)


Tidak ada komentar: