Selasa, 01 Maret 2011

Kursus Akupunktur Angkatan ke 11

Ikatan Naturopatis Indonesia Dewan Pengurus Daerah Jawa Timur membuka kursus akupunktur angkatan ke 11

Pada tanggal 6 Januari 2011, Ikatan Naturopatis Indonesia Dewan Pengurus Daerah Jawa Timur ( IKNI DPD Jatim) bidang pendidikan, membuka kursus Akupuntur angkatan ke 11. Dalam resepsi pembukaan kelas baru ini dilakukan secara sederhana namun penuh makna dan dihadiri oleh beberapa pengurus IKNI DPD Jatim, Hutomo Wijaya – ketua IKNI DPD Jatim, Justina – ketua senior IKNI DPD Jatim, Yanoko, Irawan H.

Yanoko – koordinator bidang pendidikan membuka acara ini dengan kata sambutan mengenai program pendidikan di IKNI DPD Jatim, dilanjutkan oleh Hutomo Wijaya yang memperkenalkan kegiatan IKNI DPD Jatim, diharapkan agar para warga belajar bersemangat mempelajari ilmu TCM nya setelah lulus dapat bergabung dengan IKNI serta dapat mengbadikan ilmu TCM nya bagi masyarakat.

Sebanyak 14 warga belajar yang mengikuti kursus angkatan ini, mereka akan menempuh waktu belajar selama 18 bulan untuk mempelajari teori dan praktek Akupunktur, dengan mengambil hari minggu sebagai waktu belajar. Setelah berakhirnya acara sambutan, Antony praktisi TCM memulai pelajaran dengan pokok bahasan mengenai sejarah dan perkembangan akupunktur. diterjemahkan oleh Yunita C, Irawan H)



东爪中医协会举办第十一届针灸学习班

2011116日开课14名学员参加学习

中医协会东爪省分会教育部举办的第十一届针灸学习班2011116日开课, 当日上午8时半举办简单的开课仪式。胡纪龄、张雋卿、翁开廷、林云谷等理监事与教师出席了仪式。

东爪中医协会教育部统筹主任翁开廷首先致欢迎词。接着该会主席胡纪龄介绍了中医协会组织的概况,希望学员努力学习,学成之后,加入中医协会,为社会与广大民众服务。

今届针灸学习班共有14名学员。他们由16日起上第一堂课,每星期日上课,理论与实践并举,持续一年半,将于明年6月结束整个针灸课程。

开课仪式结束后,由张国伟中医师授课,主讲中国针灸的起源与发展。(曙光报道)


Tidak ada komentar: