Minggu, 21 Agustus 2011

Ujian Praktek Akupunktur

Pusat Pendidikan Pengobatan Tradisional Ikatan Naturopatis Jawa Timur mengadakan Ujian Akupunktur

Para warga belajar Akupunktur di Pusat Pendidikan pengobatan Tradisional Ikatan Naturopatis Indonesia Dewan Pengurus Daerah Jawa Timur (IKNI DPD Jatim) angkatan ke 10 telah menyelesaikan masa pendidikan akupunktur mereka selama kurang lebih 15 bulan. Kini saat nya para warga belajar menempuh ujian.

Pada tanggal 22 Mei 2011, sebanyak 15 orang warga belajar akupunktur mengikuti ujian teori Akupunktur bertempat di kantor sekretariat IKNI DPD Jatim Jl. Pasar Kembang No. 86, Surabaya.

Dalam ujian teori kali ini hadir staf penguji dan staf pengajar dari IKNI DPD Jatim, antara lain Hutomo Wijaya, Bong Shu Kwang, Niniek dan Yanoko. Hadir pula M Trijoeliyanto S.H dari dinas pendidikan.

Setelah ujian teori hari ini, selanjutnya dilakukan ujian praktek Akupunktur pada tanggal 29 Mei 2011 dengan mengambil tempat yang sama serta diikuti oleh warga belajar yang sama.

Dalam ujian praktek akupunktur yang diselenggarakan pada 29 Mei 2011 ini, para penguji dan staf pengajar IKNI DPD Jatim hadir antara Yanoko, Hutomo Wijaya, Teguh Sugiharto, Niniek, Imelda Anggun, Herman dan Bong Shu Kwang. Hadir pula mengawasi dan menyaksikan ujian praktek kali ini, Ach Ismail S. Pd –kasi PLS dan Penmas dinas pendidikan dibantu pula Suprapto S. Pd, Lilek E.P S. Km dan Hari T AMD dari dinas kesehatan kota Surabaya.

Pelaksanaan ujian praktek Akupunktur ini berlangsung lancar hingga sore hari baru selesai.

东爪中医协会传统医疗教育中心

举办第十届针灸学基础班实践考试

15名学员2011522日上午在泗水Pasar Kembang86号,东爪中医协会秘书处考场参加针灸学理论考试。

这是中医协会东爪省分会传统医疗教育中心 (Pusat Pendidikan Pengobatan Tradisional Ikatan Naturopatis Jawa Timur) 举办的第七届针灸学习班,由200910月开课至20115月课程结束而举办的理论考试(笔试)。

当日笔试由胡纪龄、黄曙光监考,考员有李莲芝、翁开廷。市文教局官员M.Trijoeliyanto S.H莅临现场督考,并见证了笔试全过程。

由东爪中医协会传统医疗教育中心举办的中医针灸学基础班实践考试,529日上午8时半在该会所Pasar Kem-bang86号考场举行。15名学员参加了实践考试。

当日考试由翁开廷监考,考员是胡纪龄、谢英法、李莲芝、洪莲音、黄秋岚与黄曙光。泗水文教局社会教育与校外教育处处长Kasi PLS dan PenmasAch.Ismail S.Pd助理 Suprapto S.Pd 督考。泗水卫生局卫生人才资源拓展部注册与鉴定处处长Lilik E.P S.KM,助理HariT.AMD也莅临考场,并视察了学员实践考试全过程。是日考试至傍晚才结束。曙光报道)


1 komentar:

OeiGinDjing mengatakan...

OeiGinDjing said...
Hallo Rekan-rekan Akupunkturis. Saya ingin menawarkan Binghan ginseng sebagai ramuan pelengkap dalam menyembuhkan pasien. Dengan adanya Binghan sebagai pelengkap maka hasil terapi akan lebih manjur.
Kesembuhan pasien dan peluang bisnis sampingan yang baik akan menunjang profesi kita sebagai seorang Akupunkturis.
Bagi rekan-rekan yang berminat bisa membuka Blog saya dan saya akan berusaha membantu kalian.
http://akupunkturpijatprana.wordpress.com/bing-han-ginseng-untuk-tumor-kanker-saraf-tinnitus-dan-organ-tubuh/
Disampin blog AkupunkturPijatPrana, Binghan juga bisa dilihat di:
https://www.facebook.com/BingHanGinsengIndonesia?ref=hl

Terimakasih atas perhatiannya, Salam kenal:
Oei Gin Djing, Akupunkturis
Anggota IKNI-Jakarta